Aksi Dua Remaja Asyik Makan di Jalan Saat Puasa, Bikin Geram Warganet

2020-05-08 15:28Sumber: viva
Viral Dua Remaja Asyik Makan di Jalan Saat Waktu Puasa
Viral Dua Remaja Asyik Makan di Jalan Saat Waktu Puasa
Dua remaja asal kota Padang, Sumatera Barat tengah menjadi perbincangan masyarakat luas. Lantaran mereka mempertontonkan aksi makan di siang hari saat bulan puasa di atas motor. 
Dalam sebuah unggahan di akun @makassar_iinfo terlihat dua remaja berada di atas motor nampak santai menyantap makanan yang dipegang oleh penumpang motor tersebut. Keduanya tampak lahap mengonsumsi makanan di piring tersebut.
Tidak lama kemudian keduanya kemudian memacu kendaraannya, penumpang motor kemudian menyuapi nasi dan ayam kepada temannya yang membawa motor. Keduanya nampak tidak menghiraukan atau bahkan merasa bersalah ketika melakukan aksi tersebut di siang hari saat bulan Ramadan. 
Video itu lantas viral dan keduanya menjadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang mencaci perbuatan dari kedua remaja tersebut. 
“Makin hari makin gak jelas dah,” kata netizen.
“Baru tahu kalau setan sekarang bisa bawa motor,” komentar yang lain. 
“Ga ada akhlak,” tulis yang lain.
Kenapa tambah hari tambah keluar Ki semua orang2 bodo,” komentar lain.
“Ga ada adab,” komentar netizen.
Sontak dengan viralnya video tersebut, kedua remaja ini kemudian membuat video klarifikasi permintaan maaf. 
“Saya ingin menyampaikan permintaan maaf atas perbuatan kami berdua yang telah meresahkan masyarakat, terutama kota Padang, kami berjanji tidak akan mengulanginya lagi," katanya dalam video tersebut.
Meski telah membuat pernyataan permohonan maaf namun aksi yang dilakukan dua remaja tersebut tetap menuai komentar negatif masyarakat. Mengingat dengan tindakan keduanya yang seolah-olah menggampangkan segala sesuatunya setelah berbuat masalah.
Makin banyak manusia yang ga ada otak bikin video ujung2nya klarifikasi minta maaf. Coba dibikin undang untuk masalah kayak gini biar ga terulang2 lagi,” komentar netizen. 
“Buat masalah-viral-minta maaf-selesai,” komentar yang lain.
“Gitu aja terus berbuat salah terus klarifikasi minta maaf. Mimin edukasi ya kayak gini,” komentar yang lain.
“Bosan, bentar bikin ulah, bentar bentar minta maaf. Emang gak bisa gitu sebelum melakukan apapun tuh pikir dulu dampaknya ke depannya atau setelah itu!,” komentar geram netizen lainnya. 

Comments

Popular posts from this blog

Viral Krim Pemutih Thailand yang Hasilnya Bikin Pembeli Ngeri

Warganet Dibuat Bingung dengan Penampakan Makhluk Mengerikan Ini

Motor Listrik Buatan Warga Lombok Dipesan Orang Eropa hingga Amerika