Kabar Gembira, Peneliti Temukan Vaksin Pembunuh Virus Corona COVID-19

2020-05-07 18:09Sumber: viva
Ilustrasi vaksin COVID-19
Ilustrasi vaksin COVID-19
Kabar gembira datang dari Italia. Peneliti dari negeri Pizza tersebut mengklaim telah berhasil mengembangkan vaksin pembunuhdan telah sukses diujicobakan pada tikus. 
Menurut para peneliti di Italiat tersebut, vaksin yang mereka kembangkan ini mampu merangsang tubuh membentuk antibodi untuk melawan virus yang telah menjadi pandemi dan memakan korban jiwa hingga ratusan ribu orang ini.
Penelitian ini sendiri dilakukan para peneliti di Takis Biotech yang berbasis di Kota Roma.Dan menurut Chief Executive Takis Biotech, Luigi Aurisicchio, vaksin ini akan segera diujicobakan pada manusia dalam waktu dekat ini.
"Ini menjadi fase paling penting dalam uji coba untuk sebuah kandidat vaksin yang dilakukan di Italia dan kami akan segera menguji coba pada manusia juga," kata Aurisicchio kepada kantor berita ANSA, beberapa waktu lalu.
Masih menurut Aurisicchio, untuk menemukan formula vaksin tersebut, timnya telah mengembangkan lima vaksin berbeda yang semuanya telah diujicobakan pada tikus di Spallazani Hospital, Roma. Hingga ditemukan dua yang terbaik.
Dan yang tak kalah penting, dari dua tipe vaksin yang paling mumpuni tersebut telah didapat informasi awal bahwa tidak membahayakan kesehatan.

Comments

Popular posts from this blog

Viral Krim Pemutih Thailand yang Hasilnya Bikin Pembeli Ngeri

Warganet Dibuat Bingung dengan Penampakan Makhluk Mengerikan Ini

Motor Listrik Buatan Warga Lombok Dipesan Orang Eropa hingga Amerika